Pages

souvenir pernikahan gelas cantik murah siap kirim ke Banda Aceh, Aceh

\"\"


Mengapa Pesan di GELASMURAH.COM?

Kami telah bertahun-tahun lakukan profesi ini, sehingga membuat souvenir pernikahan ialah keahlian utama.

1. Kami Punya Karyawan Sendiri
Iya, karyawan kami yakni buah hati-si kecil muda bertalenta yang menyadari selera masyarakat moderen (komputerisasi), agar penampilan yang diciptakan betul-betul beda berasal dari umumnya souvenir pernikahan yang sepanjang ini beredar.

2. Punya Daerah Produksi Sendiri
Bukan cuma mempunyai regu desainer sendiri (yang handal), melainkan kami juga mempunyai mesin percetakan sendiri. Yap, kami dapat mewujudkan product mempunyai kwalitas baik bersama dengan harga yang relatif murah.

3. Dummy Atau Figur Hasil Akhir
Apabila sebetulnya Anda sependapat dan minta dibuatkan perumpamaan lebih dahulu, kami dapat buatkan 1pcs untuk Anda, mengirimkannya ke domisili Anda. Agar Anda betul-betul mantap sebelum Anda mengidamkan mencetak/memesan ratusan souvenir pernikahan.

4. Reputasi yang Baik
Kami baru saja masuk ke ranah online, pada awalnya kami sudah lama mobilisasi usaha ini di offline, dan telah menanggulangi ratusan klien, mencetak puluhan ribu pcs, dan mengirimkan hasil selanjutnya ke berbagai daerah di Indonesia.

5. Dapat Kirim ke Mana Saja, Segala Indonesia
Tidak perlu keder, yang Anda lakukan lumayan pesan, bayar, dan tunggu. Undangan Anda akan hingga di daerah tinggal bersama dengan selamat, Insya Allah. Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa kami sudah punya tradisi kirim-kirim ke berjenis-variasi daerah.

6. Customer Service yang Ramah
Hey, jangan sungkan untuk menanyakan apa saja ke kami. Customer service kami merupakan orang-orang yang sabar melayani segala pertanyaan berasal dari kau.
PESAN SOUVENIR PERNIKAHAN

\"\"



Tertarik dengan produk Souvenirnikah.com tetapi tak tahu bagaimana sistem pesan souvenir?
Berikut cara pemesanannya:

(1) Pastikan anda mengorder souvenir nikah minimal 1 bulan sebelum acara

(2) Silahkan lihat katalog kami di atas catat ID produk atau capture produk kami

(3) hubungi kami (klik disini), kami akan mengirimkan formulir pengorderan

(4) Sesudah mengisi formulir, akan kirimkan hasil orderan (maks 3 hari sesudah mengorder)

(5) Silahkan di ulasan bila ada revisi silahkan diajukan untuk kami revisi

(6) Lakukan DP minimal 50% dari harga orderan ke nomor rekening kami disini

(7) Kami akan melakukan cara kerja produksi

(8) Kami akan memberi info kepada anda bahwa produksi sudah selesai dan silahkan lakukan pelunasan

(9) Kami akan mengirimkan pesanan anda 🙂

Apabila data dan kesepakatan sudah layak, Anda dapat seketika menjalankan pembayaran ke rekening yang akan kami informasikan terhadap Anda, dan pesanan akan langsung kami pengerjaan.

\"\"


Waktu cara kerja bervariasi cocok dengan jumlah dan kerumitan wedding souvenir pernikahan yang anda inginkan. Sesudah paket ready, kami segera mengirimkan ke domisili yang Anda inginkan.
Semudah itu lho. Tidak usah ribet pergi mencari tempat sovenir unik dimana atau jasa penyedia souvenir nikah yang belum tentu kualitasnya terjamin. Tak perlu takut dengan kendala barang rusak atau salah pembuatan. Kami menjalankannya dengan totalitas dan pengawasan kerja yang tinggi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar